Header Ads

Widget blog hilang setelah edit template

widged hilang
Widget blog hilang setelah edit template
ini kejadian aneh bagi saya pemula didunia blogging bagi master Blog ini hal yang sangat gampang. Bermula kejadian ini waktu saya melakukan edit template blog  Widget sudah terpasang misal 'Popular Post' dan lain.  Nah setelah selesai mengedit template dan saya save dan saya buka tata letak template blog kok ada yang aneh ini widged yang sudah saya atur sedemikian rupa pada kemana ???????
Kok bisa hilang ?, penyebabnya apa ?, ataukah tadi waktu saya melakutan editan template ada yang error ? ini kira-kira gambaran didalam pikiran saya waktu itu. kemudian saya konsultasikan masalah ini dengan Master Google , Tapi Master Goolge  memberikan solusi cara menghilangkan widged yang membandel tidak bisa dihapus. Cara yang saya lakukan untuk mengatasi Widget blog hilang setelah edit template dengan merubah widged yang hilang setelah edit template.
<b:widget id='HTML14' locked=''false' title='Recent Post By Lable' type='HTML'> 
Menjadi "true". kemudian save. 
Ini sebagai contoh widged "Recent Post By Lable" . Sekarang saya dengan bebas mengedit template tanpa ada rasa takut lagi widged hilang. Sekian dulu tips dari seorang pemula didunia Blogger berdasarkan pengalam saya sendiri.
Kalau butuh template Blog Grid Plus - Grid Style Responsive disini 

  

No comments

Silakan Berkomentar Atau Kasih Keritikan Dengan Sopan Dan Santun

Powered by Blogger.