Header Ads

Toolkit V4 Multifungsi untuk Mi4i

mi4i, root, smartphone
Salam Somay.
Tidak dapat dipungkiri lagi HP produksi Xiaomi laris manis dipasaran Asia, Indonesia termasuk pasar yang menjajikan. Xiaomi Mi4i produk terbaru Xiaomi yang secara resmi masuk kepasar Indonesia, menurut runmor  Xiaomi telah merilis adiknya Mi4i pada 22 september 2015  dengan Nama Mi4C Tetapi saya tidak tau kapan akan dirilis secara resmi di Indonesia. Diartikel saya kali ini tidak  membahas tentang Mi4C tetapi saya akan membagi mengalaman tentang cara Root,Install TWRP,Install CWM dan lain-lain dengan Toolkit V4 Multifungsi untuk Mi4i.

Toolkit V4 sangat mudah digunakan dengan Toolkit V4 Multifungsi oprek Mi4i jadi mudah.

Fitur Toolkit V4 Multifungsi:
1.Root
2.Flash Twrp Versi 2.8.6
3.Backup IMEI
4.Restore IMEI
5.Flash STOK Recovery
 Sekarang kita masuki keritual root dan sebagainya untuk Mi4i
Pertama-tama aktifkan Debugging USB di Mi4i kalau belum tau cara mengaktifkannya silakan cari di google....

Kedua dikomputer sudah terinstall driver Mi4i  yang belum punya? nanti saya upload.atau bisa juga menginstall Mi PC Suite tidak perlu Install driver lagi.

Ketiga pasang usb kemudian sambungkan ke komputer .

Keempat buka Toolkit V4 Multifungsi kemudian pilih 1 jika anda mau root Mi4i, Pilih 2 jika anda mau Flash TWRP dan seterunya. bla bla bla......


NOTE : Apapun  yang terjadi terhadap  Mi4i anda diluar tanggung jawab saya 'Almunai', penjelasan saya diatas bedasarkan pengalaman saya sendiri.


#SELESAI dan TERIMAKASIH#




2 comments:

Silakan Berkomentar Atau Kasih Keritikan Dengan Sopan Dan Santun

Powered by Blogger.