Header Ads

Lupa password Modem ZTE F660?

Ini saya share bukan untuk digunanakan untuk hal-hal yang tidak baik, saya cuma ingin membantu bagi anda yang lupa password Modem ZTE F660 punya anda sendiri.

Hal yang lumrah bagi kita manusia biasa yang tak pernah luput dari yang namanya lupa, nah disini saya akan mencoba membagi pengalaman bagi yang lupa password admin Modem ZTE F660 Software Version V2.30.20P8T8S. saya tidak tau apakah diversi lain bisa atau tidak.

Bahan yang diperlukan
1.ZOC7 for Windows Klik disini
2.Modem ZTE F660 Punya sendiri . JANGAN PUNYA ORANG.
3.Kabel LAN

Donwload ZoC Install seperti biasa. kemudin buka Zoc



Isi ip standarModem :192.168.1.1 dengan port: 23
Connection Type: 'Pilih Telnel'
Emulation: Pilih 'Ansi BSS' Kemudian Klik Connet. Contoh Lihat Gambar
modem zte, f660
User: root
Password: Zte521 
Kemudian Klik Enter. Makan akan tampil kayak gambar dibawah ini
modem zte, f660
Kemudian ketik perintah ini [ cat /userconfig/cfg/db_user_cfg.xml ] tanpa tanda kurung. >> Enter
makan akan keluar

Sebagiannya seperti ini
 <Tbl name="QOSProduct" RowCount="1">
<Row No="0">
<DM name="ViewName" val="IGD.QOS"/>
<DM name="Queue2priEn" val="1"/>
</Row>
</Tbl>
</DB>
/ #       
Kemudian klik file dimenu ZOC7 Pilih Show Data Folder .Lihar Gambar:
modem zte, f660
 Terus pilih folder log dan buka ZOC1510_192.168.1.1_2301.log dengan Notepad ++ kemudian cari admin. CTRL + F ketik Admin .


SELESAI

80 comments:

  1. Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Maaf nebeng disini aja ya... Ane mau tanya..stlh lakuin langkah diatas... Kebapa yg tampil tulisan simbol2 doank ya? Trus printer ane nyala... Kok yg dinyalain printer ny? Itu kenapa gan?

      Delete
  2. yang keluar bukan menu user tapi login...pas begitu di input login dan password, lalu diketik cat /userconfig/cfg/db_user_cfg.xml ...keterangannya cat/userconfig/cfg/db_user_cfg.xml: not found

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba diulang lagi dengan teliti gan. Software Version V2.30.20P8T8S kalau versi diatas ini atau dibawahnya ane belum coba. thanks

      Delete
  3. password nya tidak bisa diketik

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul...masalahnya pakai cmd di copas ngak mau juga
      pake zoc sama aja
      user : root bisa diketik

      Delete
    2. User:root bisa di ketik tapi pas masukin paswod:zte520 gak bisa di ketik. Mohon bantuannya yaaa

      Delete
    3. itu bukanya gk bisa diketik, cuman gk muncul hurufnya aja

      Delete
  4. aq pakek f609 seteleah perintah cat /userconfig/cfg/db_user_cfg.xml
    keluarnya tulisan yg gk bs dbc?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa pake perintah lain gan, ane lupa cari aja di web sebelah perintah nya..

      Delete
  5. ini harus konek pake kabel ya gan?

    ReplyDelete
  6. Says pas ketik cat / .... kaya gitu.. massa keluarnya malh tulisan gak jelas, itu gimana yaa ? To long kasih tu yg detail yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicoba lagi dengan teliti mungkin ada yg terlupakan. ane saya cukup detail pejelasannya. thanks

      Delete
    2. paswordnya tidak bisa diketik

      Delete
  7. gan passwordnya ga bisa diketik tolong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Barusan saya coba bisa kok. mungkin ada yg salah dicoba lagi dengan teliti. thanks

      Delete
    2. pass yang Zte521 pak gimana masukinnya?
      pake zoc or cmd ngak bisa, copas sama aja

      Delete
  8. gan kenapa pass masukin password nya ga bisa di ketik ama di copass mohon solusinya makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seharunya bisa kalau di Modem Model : F660 dengan Software Version : V2.30.20P8T8S bisa dan banyak kawan2 yang udah berhasil.mungkin modem agan beda versi atau ada yg dilewatkan, coba agan tes user : (admin) pass: (telkomjatineg4r4).thanks

      Delete
    2. Hai teman2x
      ada yg bisa bantu saya ga ?
      di kantor sy pakai modem ZTE F660, password modem user : admin dan password : admin. tapi pas kemaren sy coba ngga bisa ? alhasil saya pke software ZOC7, dan ternyata password saya jadi telkomjatineg4r4. sy buru-buru rubah password dan bisa. eh besok nya sy mau buka lg ga bs, di cek lg ternyata berubah lg password nya jd jatineg4r4. sy tlp 147 dan mrk bilang tidak setting password itu. sy yakin brrti ada yg hack password modem kantor. pertanyaan saya supaya password modem ngga bisa di jebol gimana ? saya ingin router di lock. ada yg bisa bantu ?

      Delete
    3. Sepertinya bukan di jebol gan, kasus seperti agan saya juga pernah terjadi. di kaskus juga ada yg menanyakan tentang hal ini.
      http://www.kaskus.co.id/thread/574587e6c0d770b65f8b456b/diskusi-all-about-indihome-by-telkom---part-6/338.

      Delete
  9. min liat version soft nya dimana?

    ReplyDelete
  10. Gan log udah, password nya yg mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terus pilih folder log dan buka ZOC1510_192.168.1.1_2301.log dengan Notepad ++ kemudian cari admin. CTRL + F ketik Admin .

      Delete
  11. punya saya juga di ganti password nya mau telkomjatineg4r4 atau jatineg4r4 semuanya gak bisa ,sekarang malah telnetnya juga gak bisa kena refuse terus ,jadi gimana yacara lain untuk melihat password nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara selain ini ane belum tau gan. solusinya hubungi pihak telkom.thanks

      Delete
  12. gak bisa.
    muncul error ini
    Not Enought PTY DEV


    [TELNET] INFO: DISCONNECTED

    ReplyDelete
  13. It's work bro! Ternyata mudah ya caranya hahaha thank you! Tapi ngomong2 kenapa bisa keubah sendiri ya passwordnya? Apa bener telkom yg ubah passwordnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 gan. Yang pastinya ane kurang tua juga gan. untuk jelasnya bisa agan tanyakan ke pihak Telkom.thanks

      Delete
    2. tadi ane tanya telkom ternyata telkom yang reset gan..

      Delete
  14. kok paswordnya gak ada ya gan..
    cara liat paswordnya gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terus pilih folder log dan buka ZOC1510_192.168.1.1_2301.log dengan Notepad, kemudian cari admin. CTRL + F ketik Admin .

      Delete
  15. maaf gan harus pakek kabel lan ?
    paswordnya ga bisa di ketik

    ReplyDelete
  16. gan ane coba, passwordnya juga admin, tapi ane coba tetep gak bisa. soalnya ane inget ane pernah ganti itu password.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba dengan pass: telkomjatineg4r4 atau jatineg4r4 atau D0j@t6!n3g64rf#. thanks

      Delete
  17. thanks gan info nya sangat membantu.

    ReplyDelete
  18. PERTAMAXXXXXX.... hateur nuhun juragan

    ReplyDelete
  19. [TELNET] FAIL: 192.168.1.1 - No connection could be made because the target machine actively refused it. klo pas di zoc7 gini gimana gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya modem agan bukan ip 192.168.1.1 ini ip standar modem.

      Delete
    2. mmg gak bisa gan.., sy coba hasilnya persis failed, pdhal ip standarnya 192.168.1.1, tolong solusinya

      Delete
    3. Coba User : admin Password : D0j@t6!n3g64rf#

      Delete
    4. masih tidak bisa gan.., orang telkomnya pun kalo ditanya nggak dikasih tau passwordnya.., mungkin ada soludi lain?? oiya sy lokasi d kudus bkn d jati negara

      Delete
    5. ditempat saya kejadinya ada modem yg bisa login admin ada juga modem tidak bisa login admin / hanya bisa login pekek user = user/ pass = tegantung. sepertinya baru bisa login admin harus orang telkom setting waktu pemasangan.posisi saya di aceh gan. untuk jelasnya silakan tanyakan ke telkom. thanks.

      Delete
  20. Mantab. Berhasil. Sebenarnya aku tidak lupa pasword. Tapi kok tiba-tiba berubah sendiri. Koneksi Wifi sudah filter mac adress. Masak masih ada yang mencoba untuk masuk.

    ReplyDelete
  21. gan kok pas waktu masukin password ga bisa yah?

    ReplyDelete
  22. kalau lewat jaringan wifi tanpa jaringan LAN gmn gan?

    ReplyDelete
  23. makasih bosss,its work

    ReplyDelete
  24. [TELNET] FAIL: 192.168.1.1 - No connection could be made because the target machine actively refused it.

    gan ane eror gini. mohon bantuannya....

    ReplyDelete
  25. makasih omz,sukses juga akhirnya....
    yang aneh,kok password modemnya bisa berubah sendiri gitu yaa,apa di reset dari pihak telkom yaaa

    ReplyDelete
  26. gan kenapa pass ketik password Zte521 pas enter malah is incorect... mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  27. Nice info dan terbukti bisa membuka modem saya. Terima kasih gan

    ReplyDelete
  28. min kalo saya sudah rubah password router sya terus sya lupa passwordnya itu gimana yah min cara mengresetnya kalo metode diatas lncar tpi pas di file lognya passwordnya "admin" tapi pas sya login ttp tidak bisa mohon pnjelasanya

    ReplyDelete
  29. password berubah memang dr telkomnya bro.. setiap bulan mereka selalu update password utk setiap modem pelanggan... takut klw diotak atik tu modem x... solusinya supaya jgn pusing.. minta setting bridge aj lgsung kerouter am pihak telkom.. jd mo setting ap2 tinggal dirouter qt aj.. kan ip publik da dibridge kerouter qt.. it aj

    ReplyDelete
  30. Good tutor sangat bermanfaat dan berjalan dengan baik.
    sukses terus blog nya

    ReplyDelete
  31. udah bisa masuk tapi di hasilnya muncul karakter assci mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  32. Alhamdulillah bisa Gan,user pass yang tadi nya admin admin,,pas kebuka jadi
    admin
    Njc!3p@a94nty#n
    itu kata"nya juga ga kan bisa dihapalain,hehe,,
    Terima kasih sekali buat agan Almunai Aji,,,Sehat selalu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih kembali atas doa. moga diberikan kesehatan selalu.

      Delete
  33. Misi gan saya sudaha Jalanin semua urutan. Tapi oas ketuk perintah cat / .....dan seterusnya hasilnya gajalan, tolong solusinya

    ReplyDelete
  34. bro klo apilkasiny gak koneck to server gimnana ya?

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar Atau Kasih Keritikan Dengan Sopan Dan Santun

Powered by Blogger.