Header Ads

Gratis Template Blogger SEO Friendly

Salam Blogger.
Saya lagi belajar membuat dan mengedit template blogger , ini template yang pertama saya edit dibuat oleh Maskolis, saya modif dan hasihnya SEO Score 100% dan juga saya menambah menu nav diatas header bawaan template Maskolis versi ini belum ada menu nav di atas header.

Template Blogger SEO Friendly kalau ada yang mau mencoba dipersilakan dan mohon kasih masukkan karena saya baru tahap belajar mengedit template blog, Maklum saja anak baru belajar pasti banyak kekurangan dan kesalahan, atas masukannya sata ucapkan banyak terimakasih.

Demo disini 
PageSpeed hasilnya pun lumayan 95/100













Oh ya ada yang kurang dari template ini yaitu kalau memasang widget seperti profil atau google + dihalaman depan blog tidak mua muncul. saya belum tau dimana selahannya .

Sekian dan terimakasih



No comments

Silakan Berkomentar Atau Kasih Keritikan Dengan Sopan Dan Santun

Powered by Blogger.