Header Ads

Akhirnya diterima juga di google adsense

Syukur Alhamdulillah pinangan saya diterima juga oleh Google Adsense. Sekian lama saya menunggu proses antrian Google Adsense akhirnya pada tgl 2- Oktober -2015 Permohonan saya diterima.

Semoga saja kali ini akan menjadi motifasi bagi saya untuk terus belajar menulis tentang berbagai hal, dengan harapan moga saja bermamfaat bagi yang membutuhkan, setidaknya bermamfaat bagi saya sendiri. Dulu saya pernah mendaftar Google Adsense dan pendapatan saya sudah mencapai 100$ Kentetuannya waktu itu harus memasukkan PIN yang dikirim oleh Google untuk proses kelanjutan Adsense nah PIN itu yang tidak pernah sampai kealamat saya dan akhirnya akun saya yang lama dibatalkan. Semoga saja kali ini saya berhasil medapatkan PIN.

Ini proses tahap pertama dan sedang dalam peninjauan dari pihak Google apakah layak atau tidak Google Adsense untuk blog saya. kalau tahap ini berjalan lancar Google akan mengirim email yang bahwa Blog Almunai dapat menayangkan iklan dari google secara permanen selama tidak melanggar kentetuan Google Adsense. Sekian dulu ngak tahu haru tulis apa lagi.......... yang intinya penantian saya tidak sia-sia.



No comments

Silakan Berkomentar Atau Kasih Keritikan Dengan Sopan Dan Santun

Powered by Blogger.