Header Ads

Fake Serial Number IDM ?, Ini solusinya

idm
Sering muncul Fake Serial IDM ? , Nah disini saya akan kasih trik jitu dijamin tidak bakalan lagi muncul Fake Serial IDM. ini sudah saya tes dikomputer saya sendiri dan komputer orang lain dikomputer saya aman saja selama pakek trik ini. sebelum saya memakai cara ini dan saya sudah pernah mencoba beberapa trik lain semua nihil artinya cuma tahan satu hari ada juga cuma tahan 1 minggu kemudian keluar lagi Fake Seiral Number. Mari kita masuki tahap demi tahap caranya dan ikuti dengan teliti ya.........

1. Buka C:\Windows\System32\drivers\etc . cari file hosts kemudian buka pakek Noteped++ 
Tambahkan code dibawah ini. 
# localhost name resolution is handled within DNS itself.
#    127.0.0.1       localhost
#    ::1             localhost
127.0.0.1 validation.sls.microsoft.com
127.0.0.1                     tonec.com
127.0.0.1                     http://www.tonec.com
#27.0.0.1                     registeridm.com
#27.0.0.1                     http://www.registeridm.com
#27.0.0.1                     secure.registeridm.com
127.0.0.1                     internetdownloadmanager.com
#27.0.0.1                     http://www.internetdownloadmanager.com
#27.0.0.1                     secure.internetdownloadmanager.com
#27.0.0.1                     mirror.internetdownloadmanager.com
#27.0.0.1                     mirror2.internetdownloadmanager.com
#27.0.0.1                     mirror3.internetdownloadmanager.com
Dicopy paste saja biar gampang. biar lebih gampang lagi download file Disini kemudian copy paste ke folder tadi.

2 comments:

Silakan Berkomentar Atau Kasih Keritikan Dengan Sopan Dan Santun

Powered by Blogger.