Header Ads

Dua bulan bersama indihome dengan ZTE F660

ztef660
Indihome:
Sudah dua bulan saya menggunakan layanan internet indihome dengan fiber optik dari pengalaman saya selama dua bulan ini indihome dengan paket 10 Mbps cepat, stababil, hemat.
Kenapa hemat ? karena saya membandingkan dengan paket telkomsel yang akhir-akhir ini harganya makin menggila, Sebelum ada jaringan indihome dikawan Muara Batu saya hanya mengandalkan paket Telkomsel dengan harga Rp 85.000 untuk 4GB ini ukuran sangat kecil karena kebutuhan saya untuk download driver komputer atau laptop, software dan dll, kadang tiap bulannya saya harus beli 4x atau lebih / bulan . Semenjak saya menggunakan indihome pekerjaan tidak pending lagi semuanya lancar tanpa hambatan.

Berbicara kecepatan download dengan 10Mbps kurang lebih 1,3 mb/detik. Harga paket yang saya ambil 360,000/bulan ini sudah termasuk Usee TV ditambah lagi Gratis telpon sesama telpon rumah 1000 menit/bulan berlaku lokal dan interlokal tidak berlaku untuk Inter Milan maksudnya luar negeri.
Paket indihome dengan Modem ZTE F660 padanan yang sangat pas menurut saya dengan fitur F660 yang melimpah dan mudah digunakan .

Salah satu fitur ZTE F660 'Multi-SSID Settings' sangat membatu, dengan fitur ini kita dapat membuat Jaringan wifi sampai 4 Jaringan dalam satu Modem ZTE F660,

Kebetulan saya juga share wifi kepenggu laen setidaknya biaya bulan tertupi sedikit, Nah dengan Multi-SSID saya bikin 2 jaringan wifi 1.untuk user biasa dan passwort saya ganti satu hari sekali 2.untuk user yang ambil bulan. Choose SSID dengan Permit dan kita harus add MAC Address tiap perangkat.

Masih banyak fitur-fitru yang laen belum saya coba dan kekurang juga ada cuma secara keseluran indihome dengan Modem ZTE F660 menga layak untuk anda coba.

Sekian dulu review singkat semoga tidak bermamfaat.

10 comments:

  1. Q jga bru masang ni indihome dgan zte f660 jga.mo nanya ni mas,gmna cara membuat 2 user (multi ssid) beserta cara setupnya.makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Multi-SSID Settings /Choose SSID / pilih SSID3 'misalnya' Contreng Enable SSID / Submit. Moga membantu

      Delete
  2. Mau tanya kalau di SSID Settings itu bagian "Priority" maksudnya gimana yah? level 7 itu level paling high priority atau level 0 yang paling high priority?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang diutamakan. Kalau bikin SSID lebih dari satu kita bisa setting SSID mana yg paling diutamakan. semoga membatu. thanks.

      Delete
    2. maksud dia itu 0 sama 7 tinggian mana prioritynya zzz

      Delete
  3. Yaa membingungkan ajh jelasan ente

    ReplyDelete
  4. bisa gak kita atur kecepatan disetiap ssid yang telah kita buat.. dan saya mohon bantuannya fitur bisa dibedakan gak ya disetiap ssid yang berbeda.. misal saya buat ssid untuk ssid dengan fitur utama
    dan ssid untuk fitur limit
    Mohon penjelasannya

    ReplyDelete
  5. Nambah biaya gak gan pake multi ssid

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar Atau Kasih Keritikan Dengan Sopan Dan Santun

Powered by Blogger.