Header Ads

Bikin Sosial Media dengan OSSN

Bikin Sosial Media dengan OSSN.
Opensource-Socialnetwork (OSSN) is a social networking software written in PHP, Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat situs jaringan sosial dan membantu anggota Anda membangun hubungan sosial, dengan orang-orang yang berbagi profesional atau pribadi minat yang sama.

Ossn didirikan pada November 2014 oleh Arsalan Shah, Hal ini dapat dengan mudah diinstal pada server berbasis Apache memiliki php 5.4 dan mysql dukungan, Inggris dan Jerman adalah bahasa resmi nya.
Bagi rekan-rekan yang berencana bikin Sosmed sendiri OSSN menjadi pilihan tepat, saya sudah mencoba di localhost "cara install dilocalhost sama dipostingan saya lama. disini "konfigurasi di panel admin sangat mudah digunakan bahasa yang digunakan di Ossn Englis dan German
Oh ya...Komponen untuk bahasa indonesia juga tersedia disini dan pilihan temanya juga banyak salah satunya tema facebook . Silakan anda berkreasi dengan Ossn siapa tau anda terkenal seperti pendiri Facebook. Anda tertarik untuk mencoba? Download Disini. ini barusan saya buat menggunakan OSSN Disini Dengan Server Gratis. Untuk setingan dan konfigurasi lainya kita bahas dilain waktu.

SEKIAN dan TERIMAKASIH 



No comments

Silakan Berkomentar Atau Kasih Keritikan Dengan Sopan Dan Santun

Powered by Blogger.