Header Ads

App Blogger untuk Blogger sejati

Salam jumpa kawan-kawan blog, Kali ini saya mencoba berbagi app sangat berguna bagi seorang blogger dikarnakan dengan app ini kita makin mudah untuk posting atau edit posting di blog kita.


Bedasarkan pengalaman saya selama memakai app ini ngebog jadi gampang dan mudah, loading appnya tidak lampat tapi ini tergantung koneksi internet kita masing-masing kebetulan waktu saya menulis artikel tentang 'App Blogger  untuk blogger sejati' saya memakai Indihome dengan kecepatan 10 mbps, saya pernah juga mencoba dengan paket data telkomsel dan kesannya tidak lambat-lambat amat.

Jadi dengan ada app blogger kita ngebog tidak mesti lagi memakai komputer atau laptop, dengan bermodal smartphone yang berbasis Android, oh ya untuk iphone juga ada, kemudian install Blogger.apk bagi pemakai android ngeblogpun jadi sangat gampang dan mudah.

Yang butuh appnya bisa anda Download dibawah ini:
Anroid disini
Iphone disini

 Adapun memu-menunya saya rasa lengkap yaitu , ada 'Lihat blog' 'Segarkan' 'Kirim Masukan' 'Setelan' dan Bantuan.dihalaman depan app blogger ada menu yang gambar pensil ini untuk menulis artikel dan menu gambar kamera ini untuk ambil foto langsung dari smartphone kita, misalnya kita lagi jalan-jalan ada hal unik,menarik tinggal foto lansung bisa ngeposting diblog.
Demikianlah sedikit ulasan saya tentang app blogger

#SEKIAN#

No comments

Silakan Berkomentar Atau Kasih Keritikan Dengan Sopan Dan Santun

Powered by Blogger.