Header Ads

Gratis Osclass theme Responsive Real Estate

osclass
Mengingat trafik pengunjung blog saya paling banyak nyangkut gara-gara mencari theme dan plugin Osclass, oleh sebab itulah saya memposting theme Osclass di blog Almunai ini walaupun saya untuk saat ini tidak lagi menggunakan Osclass dikarnakan website saya yang menggunakan Osclass sudah coid. 
Harapan saya dengan posting-posting theme dan plugin Osclass sekiranya dapat membantu  rekan-rekan yang lagi mencari theme ataupun plugin Osclass, 
didalam kesibukan saya sebagai kepala rumah tangga saya berusaha meluangkan waktu untuk mencari info-info terkait dengan Osclass, Cukup dulu basa basinya kalau kelamaan entar basi semua. 
Nah dipostingan kali ini saya memcoba berbagi secara  Gratis theme Responsive Real Estate.
 Theme ini sangat cocok untuk jualan atau sewa rumah ini menurut penjelasan yang  membaut theme tersebut. kalau kita lihat dari tampilannya Theme Responsive Real Estate memang dikhususkan untuk website jualan atau sewa rumah. kalau misalnya kita pakek untuk website jualan ikan atau mobil syah-syah saja, asal jangan untuk jualan xxxx kurang berkah.
 
Features:
Sederhana
Responsif
Mobile Friendly
Munggunakan font Goole
Tersedia 5 macam warna yang bisa diganti-ganti
Cocok dengan Osclass versi terbaru
Pilihan pengaturan tema keren
Multi Kategori
Mendukung Plugin pihak ketiga
Ini yang penting "Gratis"Selamanya.
Dan lain-lain.
Kalau mau coba Thema Osclass  Responsive yang lain disini
Kalau ada kendala error apa saja yang terkait dengan  Theme Responsive Real Estate Anda bisa lansung menanyakan kepembuatnya .

Support:
You can contact us at osclasswizards(at)gmail.com

Bisa juga via facebook atau Twitter

 Maaf...... tulisan saya tidak bagus maklum saja saya baru belajar nulis.

#SEKIAN DAN TERIMAKASIH#



No comments

Silakan Berkomentar Atau Kasih Keritikan Dengan Sopan Dan Santun

Powered by Blogger.