Header Ads

Biadab, Zionis 'Israel' Bantai 19 Anak Sekaligus di Khan Yunis

Gaza – Infopalestina: Jumat korban pembantaian keluarga Aan-Najjar di Khan Yunis, Jalur Gaza  bagian selatan menjadi 19 jiwa dari kalangan anak-anak semuanya. Sementara sejumlah pesawat tempur Zionis mengebom rumah salah satu pimpinan Hamas di kota Gaza yang menggugurkan dua orang.
Sebelumnya, artileri Zionis penjajah menembaki pagi dini hari Sabtu ini (26/7) menembakkan roket-roketnya ke rumah keluarga An-Najjar di Khan Yunis tengah, Jalur Gaza  selatan. Tak ayal, delapan nyawa anak-anak langsung melayang dan puluhan warga lainnya luka-luka.
Belakangan, sumber medis Palestina menegaskan, jumlah korban dalam pembantaian keluarga An-Najjar sudah meningkat  menjadi 19 jiwa semuanya anak-anak setelah ditemukan empat bocah tak bernyawa di bawah reruntuhan bangunan.
Sementara itu, pesawat tempur Zionis menggempur rumah Syekh Abdul Aziz Al-Kajak, salah satu pimpinan Hamas dan salah satu tokoh reformasi di Jalur Gaza yang berada di jalan Jalak, Gaza selatan. Akibat serangan ini dua orang langsung gugur dan 15 lainnya luka-luka.
Pesawat tempur Zionis juga menyerang sebuah pabrik di timur Gaza dan dihancurkannya.

Hingga saat ini, artileri 'Israel' masih terus menggempur kota Gaza. Serangan 'Israel' digelar sejak Selasa (8/7), diawali dengan serangan udara dan laut kemudian disusul serangan darat. Akibat serangan massif membabi buta dan brutal menewaskan 885 orang dan melukai ribuan lainnya. Ratusan rumah tercatat hancur dan sejumlah aksi pembantaian digelar juga. (bsyr)

http://www.infopalestina.com/ms/

No comments

Silakan Berkomentar Atau Kasih Keritikan Dengan Sopan Dan Santun

Powered by Blogger.