Header Ads

Cara ubah size icon app menu miui redmi 2

miuni, redmi 2, root, flash
Cara ubah size icon app menu miui redmi 2 dan Center clock , seperti tampilan gambar diatas saya merubah icon menu lebih kecil dari icon menu bawaan thema redmi 2
dan menunya pun menjadi 5 X 6.
Sebelum melakukan tutorial ini disarankan untuk menbackup Rom dan file-file yang agan anggap penting.
Bahan-bahan yang dipelukan adalah:
1.Wsm_tools_2.3.5
2.hello.dcsms.plak_v22
Download disini sudah saya satukan filenya tinggal di extract dan install.

Syaratya redmi 2 udah di root. Cara root disini

3.Install Wsm_tools_2.3.5 setelah diinstall buka app WSM tools Terus allow root "kemungkinan proses ini agak lama, muhon ditunggu "  kemuadian klik install , klik ok kemudian redmi 2 akan merestart sendirinya.

4.Install hello.dcsms.plak_v22 kemudian buka menu WSM tools aktfikan modul Plak terus restart

5. Buka menu Plak setingg sesuai selera masing-masing

Yang sudah saya tes dan lancar tidak ada kendala apapun di MIUI 6 dan MIUI 7

Update: Sudah saya tes di Redmi 2/Prime Global Stable/Developer ROM. Aman , Lancar tanpa ada kendala apapun.

NOTE: Apapun yang terjadi diredmi agan diluar tanggung jawab saya

No comments

Silakan Berkomentar Atau Kasih Keritikan Dengan Sopan Dan Santun

Powered by Blogger.