Header Ads

Netanyahu Gagal Total Di Gaza

Gaza-Pusat Informasi Palestina: Juru bicara Hamas, Dr. Sami Abu Zuhri, Selasa (5/8) menegaskan, PM Zionis Benyamin Netanyahu “Gagal 100% melakukan agresi militer ke Gaza.”

Dalam keterangan persnya, Abu Zuhri menyatakan, kami masih memiliki banyak hal untuk dilakukan, sementara Netanyahu gagal 100% di Gaza.

Sebelumnya Netanyahu menyatakan, militer zionis telah mengupayakan apa yang mereka mampu dalam pertempuran di Gaza, namun ditegaskannya tak bisa menjamin 100% kesuksesan pertempuran.

Dalam keterangan persnya, Selasa pagi, Netanyahu menyebutkan pertempuran yang berlangsung di Gaza sangat sulit, dirinya menyampaikan terimakasih kepada para tentaranya yang telah bekerja di tengah kondisi sangat sulit di Gaza, ungkapnya.
Netanyahu mengklaim, operasi militer berhasil memukul strategi Hamas yang bekerja sepanjang tahun lalu, ditegaskannya bahwa militer zionis telah melakukan apa yang mereka mampu, dan sejak awal tidak ada jaminan 100 % akan meraih kesuksesan.

Pasukan zionis hengkang dari kawasan Timur yang mereka masuki selama agresi ke Gaza, sesuai kesepakatan gencatan senjata selama 72 jam, yang diserukan Mesir pada malam lalu, antara faksi-faksi Palestina dan penjajah zionis, yang disepakati kedua belah pihak. (qm/infopalestina.com)

No comments

Silakan Berkomentar Atau Kasih Keritikan Dengan Sopan Dan Santun

Powered by Blogger.