Header Ads

paling gampang kustum subdomain idhostinger untuk blogspot

Ini pengalaman saya pertama kali waktu mengkustum domain blogspot dengan subdomian bukan dengan domain utama. yang harus anda lakukan adalah bikin sub domian di cpanel hosting, sebagai contoh dalam tutorial singkan ini saya mengunakan idhostinger sebagai penyedia hosting grtais rasa premium kalau ngak percaya silakan anda coba sendiri.dan dalam tutorial ini saya mengunakan domain berbayar.
1.Membuat subdomain anda, lihat gambar untuk jelasnya










2.DNS Zone Editor










Tulisan blog ganti dengan nama subdomian anda.
3. add CNAME (Alias)






4. sambil menunggu dialihkan cari kopi +rokok abisin secangkir + satu bungkus roko, pengalaman saya sekitar 1 jam sudah teralihkan  blog kesubdomain.
5. saya minta maaf kalau tulisan ini kurang dimengerti maklum pengalaman pertama.
6.bila ada pertanya bisa anda tanyakan dikolom komentar, kalau bisa ane jawab pasti dijawab kalau ngak bisa dilarang marah. thanks

No comments

Silakan Berkomentar Atau Kasih Keritikan Dengan Sopan Dan Santun

Powered by Blogger.