Header Ads

Gratis Theme Osclass Wizards Responsive


Sudah lama saya tidak posting Thema Osclass dikarnakan website dulu yang pernah saya bikin dengan Osclass sudah coid oleh karena itulah sayapun sudah jarang mencari info-info terbaru Osclass, Ini kebetulan saja saya iseng cek thema-thema Osclass dan saya melihat thema Osclass Wizards Responsive yang disediakan secara free rasa premium. Nah bagi rekan-rekan yang lagi cari thema Osclass, ini patut anda pertimbangkan untuk memakainya atau mencoba Thema Osclass Wizards Responsive, Hanya sekedar mencobanya saja menurut saya tidak ada salahnya.

Features:
1.Responsif
2.Mobile Friendly
3.Mendukung fitur standar Osclass
4.Mendukung Plugin pihak ketiga
5.Sesuai dengan versi terbaru Osclass
6.Ada Opsi Setting Thema
7.Multi Negara
8.DLL

Untuk melihat demo Disini

                                                                             SELESAI

No comments

Silakan Berkomentar Atau Kasih Keritikan Dengan Sopan Dan Santun

Powered by Blogger.